Langsung ke konten utama

CryptoBnB ICO - Platform Liburan CryptoBnB Didukung oleh CryptoDnA

Halo semua pengguna cryptocurrency dimana pun anda berada, kali ini saya merekomendasikan kepada kalian semua tentang proyek CryptoBnB. Kenapa saya merokemendasikan tentang proyek ini? Karena mereka mengalokasikan 10 juta token untuk program bounty dan harga satu token nya itu dimulai dari harga 0.04$–0.08$ kemudian total suplai yang mereka buat sebesar sekitar 300 juta token. Langsung saja saya akan bahas review tentang CryptoBnB ini sendiri.

Apa itu CryptoBnB?
CryptoBnB adalah platform pasar sewa liburan yang dibangun untuk meningkatkan pengalaman sewa jangka pendek. Didukung oleh teknologi blockchain, kecerdasan buatan, data hebat yang menjanjikan untuk membawa dompet pengguna mesin cerdas untuk meningkatkan hasil pencarian mereka dan memperbaiki properti rotasi.

CryptoBnB berasal dari teknologi terobosan CryptoDNA®. Teknologi ini memungkinkan nol penyewa diskriminasi, peringkat properti dapat diandalkan, diverifikasi, dan pengalaman pencarian yang disesuaikan. Ini dirancang untuk meningkatkan ROI pembuat pasar. Semua manfaat ini ditambah dengan banyak keamanan berlapis yang melampaui pasar saat ini. Platform rental berbayar didukung oleh kepercayaan berbasis teknologi blockchain-CryptoDNA.

CryptoBnB akan menangani tiga masalah yang paling penting dalam real estat jangka pendek dengan platform blockchain terdesentralisasi: memastikan tuan rumah dan pelancong terkemuka, lama mencari properti yang sempurna dan Komisi tinggi penyedia.
CryptoDNA ™ akan terus menjadi lebih pintar dari waktu ke waktu, belajar lebih banyak tentang pemiliknya dengan penggunaan platform CryptoBnB apa pun dengan melacak preferensi pengguna. CryptoDNA ™ akan memiliki identitas berdasarkan blockchain trust rank pertama dan wallet.

Model Bisnis CryptoBNB
Model Bisnis CryptoBnB bertujuan untuk menyelaraskan manfaat ekonomi bagi semua penggunanya dengan cara berikut :
  • 0% komisi — Menilai model bisnis yang ada saat ini akan menunjukkan bahwa platform ini membebankan biaya besar yang dapat dipecah sebagai berikut: Biaya pasar dari 3% -15% Biaya kartu kredit atau bank dari 1,7% -4,5% Biaya valas (valuta asing) jika menggunakan mata uang non-dolar AS dari 1% -3%
  • Biaya Tersembunyi — Platform serupa mengenakan biaya tersembunyi seperti biaya pembersihan yang bisa mencapai 70 persen dari biaya sewa harian. CryptoBnB akan memiliki pasar yang melekat padanya dimana pengguna dapat memilih layanan termurah yang mereka sukai, dengan asumsi mereka memutuskan untuk tidak melakukannya sendiri.
  • Arbitrasi — Tujuan utama CryptoBnB adalah menciptakan peluang sengketa sebanyak mungkin. Namun, perselisihan tidak bisa dihindari, jadi kami telah membuat pusat Resolusi Arbitrasi.
Solusi CryptoBNB
CryptoBnB akan membangun platform cerdas yang melayani segmen pasar yang berkembang. Platform ini akan mengembangkan alat yang akan membuat pasar tumbuh dengan cara yang lebih transparan dan user-friendly. CryptoBnB akan mencoba untuk mengatasi kesenjangan teknologi dalam platform sewa jangka pendek saat ini.
Platform CryptoBnB bertujuan untuk secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna di pasar sewa peer-to-peer dengan menerapkan kemajuan teknologi berikut:
  • Identitas pengguna didukung oleh sidik jari untuk memecahkan klaim palsu
  • Sistem voting and rating berbasis kepercayaan untuk memungkinkan pengguna mengetahui peringkat rekan mereka
  • Dompet pintar belajar mandiri yang menangkap preferensi pengguna
  • Komisi 0% menggunakan kriptocurrencies
  • Kontrak pintar P2P dan penghapusan tengkulak
  • Pemasaran P2P menggunakan logika AI
  • Mengatasi keterbatasan jaringan transaksi mikro pada blockchain dan menggunakan IPFS untuk menanganinya
Rencana Bisnis dan Strtegi
CryptoBnB memiliki dua strategi yang berkaitan dengan kematangan proyek

Selama ICO
CryptoBnB akan mengalokasikan 15 persen tokennya ke akun escrow yang akan memberi penghargaan kepada semua host dan penyedia layanan yang terdaftar di AirBnB. Daftar akan tergantung pada peringkat dengan sikap baik. Sisa token akan diberikan kepada host dan penyedia layanan ini berdasarkan sistem pemungutan suara dan peringkat.

Posting ICO
Rute ke strategi pasar akan menargetkan lima kota besar dalam dua sampai tiga tahun. Tahun pertama setelah peluncuran akan berfokus pada semua masalah tumbuh gigi di satu kota dan kemudian berkembang ke empat kota lainnya.

Proyeksi dibuat untuk menargetkan 1% -2% dari total volume pasar pada tahun dua dan tiga tahun. Diperkirakan bahwa total pasar sewa jangka pendek adalah $ 100 miliar dengan pertumbuhan 12% -15% dari tahun ke tahun.

Tekonologi CryptoBNB
CryptoBnB akan dihosting di Web dan di perangkat seluler melalui aplikasi asli. Platform ini akan menggunakan kontrak pintar P2P untuk melakukan transaksi di backend. Platform ini akan didukung oleh blockchain dan akan menggunakan token CKey untuk pertukaran layanan.
Meskipun platform akan memiliki tampilan dan nuansa yang sama dengan platform penyewaan rumah jangka pendek yang ada, backend akan didukung oleh protokol CryptoDNA. Hasil yang dihasilkan oleh platform CryptoBnB akan lebih unggul dari hasil yang disediakan oleh platform saat ini. Mesin pencari bertenaga AI yang didukung CryptoBnB yang canggih, akan mengakses data terenkripsi blockchain dari penggunanya.

Platform CryptoBnB akan didukung oleh CryptoDNA. Tim akan mengembangkan protokol baru ini yang akan menampilkan semua inovasi teknologi yang akan ditampilkan di CryptoBnB. Platform ini akan membahas masalah berikut:
  • Identitas pengguna untuk menyelesaikan klaim palsu
  • Sistem voting and rating berbasis kepercayaan untuk memungkinkan pengguna mengetahui peringkat rekan mereka
  • Alamat keterbatasan jaringan transaksi mikro pada blockchain dan gunakan IPFS untuk mengatasinya
  • Dompet pintar belajar mandiri yang menangkap preferensi pengguna
Dompet Self-Learning Menggunakan Data AI dan Big(besar)
AI dan data besar dikombinasikan dengan kontrak cerdas akan menciptakan CryptoDNA, yang akan memberi kekuatan pada mesin pencari cerdas platform untuk meningkatkan perjodohan antara penyewa dan properti dengan mengandalkan AI dan ekstraksi data yang besar.
Dompet akan membedakan pengalaman pengguna dengan banyak cara berikut:
  • Traveller — CryptoDNA akan mencatat identitas, preferensi, riwayat, rating, dan token balance traveler.
  • Host — CryptoDNA akan mencatat identitas host, hak akses properti, rincian properti, preferensi target, riwayat, penilaian, dan saldo token.
  • Penyedia Layanan — CryptoDNA akan mencatat identitas SP, informasi lisensi bisnis, rincian layanan, preferensi target (host / traveler), riwayat, penilaian, dan saldo token.
Tujuan Ide CryptoBnB
Tujuan CryptoBnB adalah gagasan utama untuk menyeimbangkan antara dua sisi pasar sehingga semua pengguna dapat memperoleh manfaat. CryptoBnB akan menyelesaikan penipuan transaksi dengan teknologi dan proses yang kuat. CryptoBnB akan menggunakan CryptoDNA ™ Protocol, yang akan menjadi yang pertama untuk menggabungkan “tiga kekuatan”:
blockchain kontrak dan cerdas.
kecerdasan buatan.
data besar.
Ini akan menghasilkan pasar layanan perhotelan yang cerdas yang menguntungkan pemilik properti dan pelancong dengan menyediakan kecocokan yang lebih akurat antara pelancong dan properti.

Platform ini bertujuan untuk meningkatkan ROI untuk host dan penyedia layanan melalui perjodohan yang disempurnakan ke wisatawan yang tepat yang mencari properti atau layanan tertentu. Platform ini akan didukung oleh CryptoDNA ™, teknologi yang menunggu paten yang bertujuan untuk mengatasi hal-hal berikut:
Identitas pengguna untuk menyelesaikan klaim palsu.
Sistem voting dan rating-based trust memungkinkan pengguna untuk mengetahui peringkat rekan-rekan mereka.
Dompet pintar belajar mandiri yang menangkap preferensi pengguna.
Komisi 0 persen.
Kontrak pintar P2P dan tanpa perantara.
Pemasaran P2P menggunakan logika AI.
Mengatasi keterbatasan jaringan transaksi mikro di blockchain dan menggunakan IPFS (file sistem AntarPlanet) untuk mengatasinya.
Tim CryptoBnB telah merencanakan peta jalan untuk membangun teknologi, dengan mengandalkan beberapa alat dan teknologi yang ada di pasar, dan akan memberikan platform di tahap kerja terakhir dalam 14–16 bulan. Untuk pengembangan teknologi, ICO (Initial Coin Offering) direncanakan untuk membiayai kebutuhan pengembangan dan pemasaran.
Teknologi Terobosan
  1. P2P menargetkan pemasaran yang didukung oleh Crypto DNA
  2. Crypto DNA Wallet dan Smart Search Engines Didukung oleh AI & Co., Ltd. Data yang bagus
  3. Smart access blockchain didukung oleh IPFS
  4. P2P smartcontracts 5.Disentralisasi laporan dan ulasan P2P
Spesifikasi Token:
  • Total CKey Token: 1 Miliar
  • Harga: 1 CKey = $ 0,08
Token Bonus
  • Dirilis pada Sched HardCap: $ 15.2 Juta
  • Batas Minimum: $ 5 Juta Pembelian Minimum: $
  • 75 (0,1 ETH)
  • Token CKey: ERC20
  • dompet peserta harus memenuhi persyaratan ETH ERC20
Token Dispatch & Daftar :
  1. Peserta akan mendaftar di Crytobnb.io (mekanisme no dan situs lain akan dipromosikan).
  2. Setelah mengisi formulir KYC, CryptoBnB-Tim memeriksa semua pelamar. Tim akan mengkonfirmasi konfirmasi atau penolakan dengan alamat Dompet ETH.
  3. Setelah transfer ETH berhasil, pemberitahuan akan dikirim ke pemohon.
  4. Token yang Dikirim akan dikreditkan ke dompet penggugat dalam waktu satu minggu.
  5. Token akan terdaftar dalam 1–2 bulan dari tanggal pengiriman token sebuah bursa saham utama.
Sekian dari saya semoga sukses, selamat membaca.

penulis: raflilasamara
telegram: @Mohrafli

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARBIDEX- Earn Cryptocurrency With Confidence

The first crypto-currency was started in 2009 in form of Bitcoin. After few years people started to see the importance of digital currency in the future which led to starting of many different exchange platforms and Altcoins (crypto-currency other than bitcoin.) To make a good profit through trading crypto-currency you need to have proper knowledge of the exchange rates over different exchanges. What if I tell you there is a way to get the best rates over different exchanges and crypto-currency other than Bitcoin. What is Arbidex? Arbidex is a trading platform which allows us to see live rates on different exchanges and provide us with an opportunity to invest in different crypto-exchanges. Although many people are still not sure about the cryptocurrencies, blockchain experts say it to be a faster and more accurate way for verification. Arbidex provides the trader with a platform to invest in different cryptocurrencies by checking live rates over different crypto-exchanges

IQEON- Game PvP Yang Memungkinkan Pemain Memperoleh Uang Nyata

IQeon adalah game PvP (Player vs. Player) yang terdesentralisasi yang memungkinkan pemain memperoleh uang nyata (fiat) atas pencapaian mereka. IQeon merupakan infrastruktur yang memungkinkan integrasi permainan, aplikasi dan layanan berdasarkan kompetisi intelektual antar pengguna, serta aplikasi dan layanan untuk motivasi. Tujuan Proyek: terus berkembangnya platform IQeon pembentukan ekosistem IQeon pembentukan penonton pengguna aplikasi dan game platform yang terlibat pembentukan kemitraan dengan pengembang game dan konten game untuk platform pengembangan lini game IQ Clash berpemilik berdasarkan platform. Keuntungan dan peluang: IQeon adalah platform online pertama yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan karena kecerdasan dan prestasi game lainnya. IQeon adalah infrastruktur yang mengintegrasikan permainan, aplikasi dan layanan berdasarkan kompetisi intelektual antar pengguna, serta permainan dan aplikasi motivasional. IQeon adalah ekosistem tempat permukim

MIRA ICO

VISION AND VALUE PROPOSITION If you are like me, then you didn’t instantaneously understand blockchain or its potential application across virtually every sector of the economy. For me, blockchain was mysterious and it didn’t immediately “click.” I saw blockchain as another technical mystery that I had to read a book to understand. That was when Bitcoin was just making headlines when it hit $100. It took several years and Bitcoin’s price to hit 2,000 to finally get me to take a harder look at what’s going on. After months of reading on steemit I finally was able to see the big picture. But even then, it took time to familiarize myself with how to buy/sell/trade cryptocurrencies. I had to figure out the best way to get fiat into the market, I had to understand trading pairs, exchanges, wallets, and mining options. In sum, understanding and operating in the cryptocurrency world takes time and it is not simple or convenient enough for a person to hit the ground running. I talk a li